November 17, 2018

Banner Aspirasi : Sarana berbicara dalam tulisan

JOGJA, Kom. Internal-Banner aspirasi merupakan lanjutan wadah aspirasi mahasiswa selain FKK. Banner aspirasi dapat menampung aspirasi yang belum disampaikan dalam FKK karena sifat FKK terbatas, maksudnya pesertanya hanya sebatas ketua angkatan, ketua kelas dan perwakilan mahasiswa setiap kelas, sehingga banner aspirasi ini hadir untuk menampung keluhan atau aspirasi mahasiswa yang tidak dapat hadir dalam FKK maupun mahasiswa yang sudah tidak aktif dalam kampus (read: mahasiswa tingkat akhir).

Banner aspirasi ini dimulai pada tanggal 3 Desember 2016 hingga 6 Desember 2016. Namun, hasil banner ini masih banyak berisi judge atau promosi sehingga dinilai penyaluran aspirasi belum optimal. Di sisi lain, antusias mahasiswa dinilai cukup tinggi karena cukup banyak mahasiswa mengetahui dan ingin menyalurkan aspirasinya.

Output dari banner aspirasi ini merupakan hasil yang telah disaring melihat adanya aspirasi yang di luar jangkauan pihak fakultas atau aspirasi yang tidak rasional. Output tersebut kemudian ditampung bersama hasil FKK dan kemudian disampaikan pada pihak fakultas melalui audiensi bersama fakultas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*